Obat Keputihan Alami Aman Tanpa Epek Samping Untuk Ibu Hamil

Advertisement
Advertisement
Obat Keputihan Alami Aman Tanpa Epek Samping Untuk Ibu Hamil. Pada umumnya wanita sering kali mengalami sakit keputihan atau menurut dokter penyakit itu dinamakan flour albus yang mana keputihan itu merupakan cairan dari rahim/ vagina memang secara fisik tidak membahayakan, namun walau demikian keputihan itu lama kelamaan kalau tidak cepat di obati bisa memungkinkan terjadinya infeksi pada bagian vagina dan akan terasa gatal-gatal di sekitar area kewanitaan.

Penyakit keputihan itu bisa juga di alami oleh Ibu hamil karena pada masa kehamilan akan terjadi perubahan hormonal, yang mana Ibu hamil itu akan merasa kesulitan untuk membersihkan daerah kewanitaannya, namun sebetulnya keputihan saat ibu hamil itu tidak akan berbahaya jika keluar cairannya berwarna bening cenderung ke putih, tidak gatal, tidak berbau, dan tidak terasa nyeri.

Namun bagi wanita terutama bagi Ibu hamil jangan merasa takut atau gimana aja bila mana terjadi keputihan karena ada obat keputihan secara medis atau herbal yang mudah untuk di dapatkan, sebab setiap segala penyakit itu ada obatnya asal kita benar-benar bisa merawatnya diantaranya: pakai celana dalam yang tepat, area kewanitaan harus selalu diKeringkan, dan hindari cara pemakaian panty liner yang tidak teratur dalam jangka panjang sebab nantinya bisa mengakibatkan mikroorganisme.

Obat Keputihan Alami Aman Tanpa Epek Samping Untuk Ibu Hamil

Keputihan itu tergolong pada dua bagian pertama keputihan normal (fisiologis) dan kedua adalah keputihan abnormal (patologis). keputihan secara normal (fisiologis) biasanya dialami oleh wanita yang akan terjadinya masa haid/menstruasi atau setelah terjadinya haid karena memiliki kesuburan dan bagi ibu hamil keputihan fisiologis ini tidak akan berbahaya pada janin karena ada cairan ketuban yang bisa melindungi pada janin tesebut.

Adapun keputihan secara fisikolois ini memiliki ciri-cira seperti:
Cairan keputihannya encer
Cairan yang keluar tidak berbau
Cairan yang keluar berwarna krem atau bening
Tidak menyebabkan gatal
Jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit

Keputihan obnormal/Patologis ini adalah merupakan keputihan yang tidak normal yang nantinya bisa mengakibatkan dampak kesakita infeksi pada daerah kewanitaan yang nantinya untuk Ibu hamil di khawatirkan akan terjadinya kelhiran prematur terkena infeksi yang bisa mengganggu pncernaan pernapasan bahkan bisa mengalami kematian.

Adapun ciri-ciri keputihan yang obnormal/Patologis seperti:
Cairannya bersifat kental
Memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau
Akan terasa gatal-gatal
Juga akan keluar aroma yang tidak sedap/bau
Dan jumlah cairan yang keluar sangat banyak.

Nah Anda jangan khawatir karena kami disini memiliki tips cara mengobati keputihan alami aman tanpa epek samping untuk Ibu hamil secara tradisional yang sudah terbukti banyak kesaksian, sebetulnya obat atau ramuan ini banyak di temukan di sekita lingkungan kita dengan berbagai macam rumput-rumput atau tumbuhan separti:

1. Akar Bayam
Akar bayam dengan cara di jus dan diminum secara teratur sehari 2 x karena akar bayam ini bisa bisa membunuh bakteri jahat pada bagian vagina sehingga dafat menyembuhkan infeksi yang terjadi pada area kewanitaan.

2. Bawang Putih
Bawang putih ini sangat manjur/mujarab untuk mengatasi keputihan dengan cara ambilkan 1 siung lalu kupas sampai bersih dan potong menjadi 2 bagian lalu letakan potongan bawang itu di atas bagian Vagina ketika menjelang tidur sampai terbangun.

3. Daun Sirih
Sebetulnya daun sirih ini sudah terjadi sejak nenek moyang kita dengan keampuhannya mengatasi keputihan namun pada umumnya sekarang ini hampir tidak tau atas kegunaan dau sirih itu, caranya ambilkan daun sirih secukupnya lalu rebus sampai mendidih setelah itu dinginkan sampai hangat kuku lalu airnya dipakai untuk membersihakan vagina atau daerah kewanitaan sampai bersih dengan cara rutinkan selagi keputihan masih ada.

4. Biji Mangga Dan Ketumbar.
Biji mangga ini sebetulnya banyak ditemui di sekitar kita namun mungkin karena keterbatasan pengetahuan kita sehingga kita tidak tau kegunaan biji mangga tersebut, padahal biji mangga itu sangat baik untuk dijadikan obat keputihan terutama pada keputihan abnormal,.

Caranya keringkan biji mangga itu lalu tumbuk sampai halus dan tambahkan sedikit air lalu oleskan pada bagian vagina.

Sedangkan untuk biji ketumbar caranya rendam dalam ari selma satu malam kemudian pada waktu paginya sebelum mengkonsumsi apa-apa minumlah air rendaman itu secara teratur dalam jangka waktu satu minggu.

5. Kunyit.
Kunyit ini sangat mujarab untuk mengatasi keputihan dengan cara ambil 2 rimpang kunyait, satu buah asam jawa, satu helai daun beluntas dan setengah gandu gula aren lalu semuanya di rebus dengan satu liter air sampai mendidih dan setelah itu saring airnya lalu minum secara teratur satu gelas perhari.

Demikian yang dapat kami sajikan "Obat Keputihan Alami Aman Tanpa Epek Samping Untuk Ibu Hamil", dalam artikel ini seperti sebelumnya kami telah berbagi resep obat maag alami yang sudah menahun bisa kita atasi dengan ramuan-ramuan tradisional,. Semoga dengan adanya artikel kami ini besar manfaatnya bagi kita semua dan semoga dengan menjalankan pengaobatan tradisional ini Alloh SWT secepatnya memberikan kesembuhan bagi bagi siapapun yang mengalami penyakit itu.

Advertisement