Harga Pompa Air Panasonic Murah Update Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Pompa Air Panasonic Murah Update Terbaru 2017. Panasonic adalah merupakan salah satu merk pompa air yang banyak digunakan oleh masyarakat kita karena pompa air panasonic ini memiliki kuwalitas yang bagus sehingga kalau kita terus digunakan tidak cepat memanas dan harganya pun dapat terjangkau oleh kalangan masyarakat kecil. makanya Panasonic sebagai salah satu pilihan yang tepat juga tak bisa di ragukan lagi kualitas dan kehandalan produknya.

Saat ini pompa Air panasonic memiliki tiga jenis yang telah dipasarkan dipasaran Elektronik seperti halnya pompa jet pump, dengan jenis pompa ini dapat menyedot air yang sangat banyak dan cepat sehingga sangat cocok di gunakan ditempat datarn tinggi untuk mengolah lahan pertanian. Yang kedua ialah jenis pompa auto jump mungkin ini sesuai namanya, mesin pompa air yang satu ini mampuh menarik air dengan cara otomatis sehingga kita tak perlu mimijat saklar kitikaq akan menghidupkannya maka pompa ini sangat cocok di gunakan di perumahan.

Sedangkan yang terakhi adalah jenis non-auto pumb, nah untuk jenis pompa air ini ketika kita akan menghidupkannya terlebih dahulu sebelum bekerja menyedot air harus di kontakan, pompa air jenis ini sangat pas di gunakan di rumahgangkat air dari dalam sumur. Maka bagi anda yang ingin membeli mesin pompa air panasonic ini bisa kita perhatikan daftar harga pompa air panasonic dan spesifikasinya pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Pompa Air Panasonic Murah Terbaru 2016

MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA PANASONIC
PANASONIC GF-205HCX Pompa Jet Pump, Model Tutup Rp. 2.190.000
PANASONIC GP129-JXK Pompa Non-Auto Pump, 125 watt Rp. 300.000
PANASONIC GA130-JAK Pompa Auto Pump, 125 watt Rp. 430.000
PANASONIC GA-110JBE Pompa Sumur Dangkal, 125 watt Rp. 470.000
PANASONIC GP-200JXK Pompa Non-Auto Pumpl, 200 watt Rp. 530.000
PANASONIC GA-125JBCN Pompa Sumur Dangkal, Tertutup Rp. 630.000
PANASONIC GA-200JBX Pompa Sumur Dangkal, 200 watt Rp. 630.000
PANASONIC GP-200JXK Pompa Non-Auto Pumpl, 200 watt Rp. 530.000

Bagi Anda yang ingin membeli pompa Air merk panasonic ini bisa menyesuaikan tipe dan harga yang terjangkau dan cocok dengan kebutuhan kita terutama untuk mengukur dengan daya listrik yang sudah tersedia dalam KWH anda jangan sampai nantinya bisa mengganggu daya aliran listrik.

Juga mas'alah pompa air ini bukan hanya merek panasonic saja tapi masih banyak merk lainnya seperti,Shimizu, National, Sanyo, Submersible, Lakoni, jet pump dan yang lainya.

Nah itulah yang dapat Admin publikan mengenai daftar harga pompa air panasonic murah terbaru 2017, semoga dengan adanya label ini dapat mempermudah pencarian bagi Anda yang akan membelinya.begitu juga kami sajikan Harga Mesin Cuci LG semoga dengan adanya artikel kami ini dapat mempermudah dalam pencarian Anda

Advertisement